Photobucket

Architecture Day's 2 "Dimensi Arsitektur"

MENGUAK DUNIA ARSITEKTUR DALAM BERBAGAI SISI, DISAJIKAN DALAM SUDUT PANDANG YANG BERAGAM DAN TERPADU


DASAR PEMIKIRAN
Arsitektur adalah ilmu seni yang setiap individu sudah memilikinya sejak ia dilahirkan. Setiap orang bisa untuk berarsitektur dan berpotensi untuk mengekspresikan diri. Arsitektur sebagai wadah untuk mengekspresikan diri ini memiliki peran yang luas dalam bidang karya manapun, baik itu seni gambar, lukis, grafity, fotografy, penciptaan desain, dan sebagainya. Setiap individu mampu menggali potensi yang barangkali tidak semua orang menyadari kemampuan berarsitekturnya. Atas dasar tersebut Mahasiswa arsitektur ingin mengajak seluruh masyarakat untuk mendekatkan diri dengan arsitektur agar kemampuan berkarya yang seringkali tidak disadari setiap insan ini dapat dirasakan dan diperlihatkan keberadaanya
Mahasiswa Arsitektur Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin mengajak seluruh masyarakat masuk dalam ruang lingkup arsitektur untuk berarsitektur bersama-sama sesuai dengan bidang arsitektur yang diminati dalam kegiatan Architecture’s Day 2, bertema “Dimensi Arsitektur”. Kegiatan berarsitektur di atas meliputi berbagai aktivitas yang mendeskripsikan Arsitektur di berbagai dimensi, seperti: seminar, workshop, pameran, perlombaan, dan lain-lain.

TUJUAN
Tujuan acara Architecture’s Day 2 adalah sebagai berikut:
Mengajak seluruh peserta dan pengunjung acara bersama-sama untuk berarsitektur dan mengekspresikan dirinya di ruang lingkup acara Architecture’s Day 2.
Diharapkan dari kegiatan Architecture’s Day 2 ini terjalin persahabatan antar seluruh peserta dan pengunjung acara Architecture’s Day 2.
Membantu mengembangkan bakat seni yang sering kali tidak disadari khususnya dalam bidang arsitektur kepada khalayak masyarakat
Mencoba untuk memperkenalkan arsitektur kepada masyarakat agar masyarakat mengetahui peran besar arsitektur dan pengaruhnya dalam keh


NAMA KEGIATAN
Nama kegiatan adalah Architecture’s Day 2

TEMA KEGIATAN
Tema kegiatan Architecture’s Day 2 adalah Dimensi Arsitektur.

PENYELENGGARA
Penyelenggara kegiatan Architecture’s Day 2 adalah Himpunan Mahasiswa Arsitektur dan seluruh mahasiswa Arsitektur Universitas Lambung Mangkurat.

PESERTA
Peserta kegiatan Architecture’s Day 2 adalah Internal kampus Arsitektur, Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, eksternal mastarakat luas pada umumnya, dan siswa-siswi SMA/Sederajat di Banjarmasin dan sekitarnya khususnya.

WAKTU
Waktu pelaksanaan kegiatan Architecture’s Day 2 adalah pada hari Kamis, tanggal 23 April 2009 – Sabtu, 25 April 2009.

TEMPAT
Tempat pelaksanaan kegiatan Architecture’s Day 2 adalah di Kampus Fakultas Teknik, Program Studi Arsitektur, Banjarmasin.

KEGIATAN
Susunan Acara : Klik disini

ANGGARAN PEMBIAYAAN
Anggaran Dana : Terlampir

SUSUNAN PANITIA
Susunan Panitia : Terlampir

Comments :

0 komentar to “Architecture Day's 2 "Dimensi Arsitektur"”

Posting Komentar

Silahkan bagi bagi anda yang ingin berkomentar.
Kirim kritik, saran dan masukan melalui kami di E-Mail resmi HIMARS di himars_arsitektur@yahoo.com
Terima Kasih.